Skip to main content

7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim diDunia

Atraksi ekstrim memang terkadang sunguh nyaman di pandang mata selain memebrikan rasa takut biasa juga menimbulkan rasa kagum nah ada beberapa tempat wisata di dunia ini yang menyajikan atraksi wisata  ekstrim yang mungkin kamu sendiri bisa mencoba sehinga kamu bisa merasakan rasa takut dan ngeri kamu mau tahu apa aja itu simak 7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim berikut ini seperti di kutip dari oddee.
1. Cage of Death (Australia)

7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim diDunia
Daya tarik Crocosaurus Cove yang terletak di jantung kota Darwin di Northern Territory, bisa dikatakan diberikan RATE BINTANG 5 oleh pecandu adrenalin.
Sebuah atraksi wisata baru Australia menawarkan kesempatan untuk bertemu dan mendekatkan diri dengan buaya buas, namun orang yang ingin mencobanya dilindungi dalam keselamatan kotak akrilik transparan yang dijuluki ‘sangkar kematian.’
Tanpa kandang Anda tidak akan diberi kesempatan berenang dengan buaya air asin yang sangat besar ini. Tapi hanya untuk orang yang pemberani yang ingin mendekatkan diri dengan buaya penuh semangat.
Hanya 4cm dari akrilik, sepasang kacamata dan pakaian renang, pencari sensasi ini terpisah dari rahang buaya air asin. Kandang ini tidak memiliki bar, seperti kandang yang digunakan dalam penyelaman hiu, yang mencegah reptil dari cengkramannya. Pertama-tama wisatawan memanjat ke dalam kotak transparan sebelum diturunkan ke sarang buaya buas itu. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang dengan tinggi 9 kaki.
Namun yang sangat dikasihani dari buaya buas ini adalah buaya tersebut kehilangan kedua kaki depan saat berperang buaya lainnya.
2. Cliff Base Jumping (Norway)
Norwegia memiliki pemandangan benar-benar indah, termasuk tebing menyeramkan yang memanggil orang-orang pemberani untuk memanjat tebing-tebing tersebut dan kemudian melompat dari atas.
Pencari sensasi, fotografer, pejalan kaki dan pendaki berani menantang dalam keagungan alam ini. Banyak juga base jumper yang membutuhkan adrenalin yang lebih untuk menantang tebing yang menyeramkan ini.
Seolah-olah mereka telah berubah menjadi Superman yang terbang tanpa pesawat.
3. Iguazu Boat Ride (Argentina & Brasil)
Lebih tinggi dari Niagara Falls dan dua kali lebar, Iguazu Boat Ride adalah salah satu situs paling mengesankan di seluruh dunia. 275 air terjun kaskade melalui taman Argentina dan Brasil.
Dengan tarif 15 USD Anda dapat naik perahu Iguazu yang akan membuat benar-benar basah dan merasa dekat dengan Iguazu.
Catatan: Pada tahun 2011, dua turis Amerika tewas dan lima orang terluka ketika salah satu perahu terbalik. Tujuh wisatawan dari Amerika Serikat, Jerman dan Kolombia adalah turis di Iguazu Falls di bagian utara Argentina dengan awak tiga ketika kapal mereka menabrak batu dan membalik.
4. CN Tower Edge Walking (Toronto, Canada)
CN Tower memegang Guinness World Record untuk objek wisata EdgeWalk – yang berjalan eksternal tertinggi pada sebuah bangunan. Daya tarik memungkinkan orang untuk berjalan tangan bebas sepanjang langkan 1,5-meter yang mengelilingi bagian atas pod utama menara.
Pejalan kaki yang ingin menjelajah dijamin dapat memanfaatkan selama 150 meter perjalanan mereka di atas pod utama menara. Dibuka untuk umum pada 1 Agustus 2011 dan pejabat pemerintahan mengatakan, telah menarik para pencari sensasi adrenalin dari usia 13 sampai 90.
5. Bungee Volcano (Chile)
Apakah agan berminat untuk melompat bungee terliar yang belum pernah ada selama ini? Ya, Bungee Volcano dekat Pucon, Chili. Pertama-tama Anda akan diterbangkan ke sebuah gunung berapi aktif dan kemudian Anda harus bungee melompat dari helikopter ke dalam kaldera menuju lava.
Anda dapat melakukan ini melompat bungee sebagai bagian dari paket enam hari untuk $ 9.995, termasuk akomodasi dan lainnya.
6. El Caminito Del Rey Trekking (Spanyol)
Pecandu adrenalin telah berduyun-duyun ke selatan Spanyol untuk merayakan 110 tahun El Caminito Del Rey. Syarat ikut perayaan ini sangat mudah, diantaranya pejalan kaki harus setidaknya umur dua belas tahun dan tidak takut pada ketinggian.
Track unutk berjalan ini awalnya dibangun pada tahun 1905 bagi para pekerja untuk perjalanan antara dua pembangkit listrik tenaga air tetapi ditutup pada tahun 2000 setelah dua pejalan kaki jatuh.
7.Zorbing (North Wales)
Ini adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan pecandu adrenalin untuk menggulung menuruni bukit di bola karet raksasa. Perusahaan Petualangan “Have You Got The Ball Ltd” dari Bryn COCH Farm, Whitford, dekat Holywell, menawarkan pengalaman yang disebut sphereing, juga dikenal sebagai Zorbing.
Zorbing umumnya dilakukan di lereng lembut, tetapi juga dapat dilakukan pada permukaan yang datar, memungkinkan pengendara dapat mengontrol bola raksasa.

Sumber: Link

Comments

Popular posts from this blog

Rekor Dunia Kenakan Celana Dalam Terbanyak

Sebuah usaha pemecahan rekor dunia yang tidak biasa kembali dilakukan. Kali ini adalah memakai celana dalam terbanyak yang bisa dilakukan oleh satu orang. Gelar tersebut berhasil diraih kembali oleh pria asal Inggris, Gary Craig, setelah sempat memegangnya.     Tahun ini Gary berhasil memakai 302 celana untuk mencetak rekor dunia yang baru. Saat ini ia sedang menunggu konfirmasi rekornya dari pihak Guinness World Record. “Aku ingin menjadi orang pertama yang bisa memakai lebih dari 300 pasang dan aku berhasil melakukannya,” ucap Gary. “Memakai semua celana dalam itu lebih sulit daripada yang terlihat karena akhirnya kamu menanggung beban yang berat,” tutur pria yang bekerja sebagai arsitek ini. “Tapi kerumunan orang-orang terus menyemangatiku dan membuatku terus berusaha.” Sebelumnya pria berusia 53 tahun ini sudah memegang rekor dengan mengenakan 211 celana. Berkat prestasinya pada 2010 itu ia kemudian dijuluki Geordie Pantsman. Sedangkan rekor yang Gary kalahkan

Aneh, Air Terjun Ini Mengalir Bolak Balik

Siap-siap kaget saat berkunjung ke Teluk Talbot di Australia Barat. Jika selama ini air terjun menurun ke bawah, beda ceritanya dengan “Horizontal Falls” yang mengalir mendatar, sekaligus bolak-balik. Kok bisa? Aliran airnya deras layaknya air yang terjun dari tebing. Sekilas memang pemandangan ini terlihat seperti air terjun, tapi bedanya aliran airnya mendatar. Sampai-sampai tempat ini dinamai The “Horizontal Falls” atau air terjun horizontal. Peristiwa ini sebenarnya terbentuk karena derasnya air yang keluar dari sela-sela tebing. Tebing tersebut membelah lautan. Dari sisi lautan yang satu (sebelah kanan), air akan meluncur deras ke sisi di seberangnya (sebelah kiri). Ini terjadi karena air laut di sebelah kanan sedang pasang, sedangkan air laut di sebelah kiri sedang surut. Uniknya, hal tersebut juga berlaku kebalikannya. Tidak jarang jika pagi hari air mengalir dari kanan ke kiri, tapi sorenya malah dari kiri ke kanan. Peralihan air ini terjadi terus-menerus

Amerika bikin tempat anti-kiamat

Sebuah toko perlengkapan Angkatan Laut di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, menyediakan tempat perlindungan menghadapi kiamat lengkap dengan perlengkapan mewah dan nyaman. Surat kabar the Daily Mail melaporkan Kamis (18/10), tempat perlindungan itu terbuat dari metal membentuk tabung atau seperti pipa besar panjang, seharga Rp 575,6 juta. Untuk menyimpannya Anda harus menguburkannya tujuh meter di bawah tanah. Toko itu mengklaim, jika kiamat benar-benar terjadi Anda bersama tiga orang lainnya bisa bersantai-santai di tempat nyaman ini. Dengan biaya tambahan di dalamnya Anda bisa menaruh televisi layar datar, seperangkat komputer atau sofa empuk nan nyaman. Tempat masuk ke tabung metal ini bisa lewat pintu depan atau belakang. Namun jika dalam keadaan darurat Anda juga bisa melompat masuk lewat atap dari lantai rumah. Tempat setinggi 3 meter dan panjang 9,8 meter ini menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado dan bencana alam