Skip to main content

Segelas Kopi Bentuk Wajah Burung Hantu Jadi Perdebatan

Iseng mengunggah foto segelas kopi membuat Stuart Rutherford menuai perdebatan di kalangan pengguna internet. Ia mengunggah foto segelas kopi yang busanya berbentuk wajah burung hantu. Tak disangkanya, foto itu menjadi sensasi dan menarik perhatian para netter.

kopi berbentuk burung hantu 150x150 Segelas Kopi Bentuk Wajah Burung Hantu Jadi Perdebatan

Pada 26 September Stuart mengunggah foto itu di akun Twitternya, @doodlewhale, dan telah di-retweet 3.500 kali. Foto tersebut mengundang decak kagum para netter yang bertanya-tanya bagaimana membuatnya. Stuart menulis tweet bahwa bentuk mata burung hantu itu diciptakan dari snack berbentuk cincin yang dijatuhkan tepat di atas busa kopi.
Pernyataan Stuart itu pun menuai kontroversi karena sebagian besar netter tidak mempercayainya. Meski begitu banyak juga netter yang mengaku terhibur dan menyukai foto tersebut. Tidak sedikit pula yang mencoba melakukan cara serupa pada minuman mereka untuk mendapatkan efek tersebut.
Kini Stuart meluruskan kontroversi tersebut, ia mengaku tidak membuat sendiri foto kopi berwajah burung hantu itu. Ia mendapatkannya dari website milik temannya dan mengunggahnya untuk bersenang-senang. Karena sumber foto itu anonim maka Stuart juga tidak bisa memastikan apakah itu asli atau hasil Photosop.
Lucunya, Stuart pun akhirnya ikut penasaran dan mencoba membuat yang serupa dengan teknik menjatuhkan dua buah snack Hula Hoops. Setelah mencoba Stuart semakin yakin itu hasil rekayasa karena ia terus-terusan gagal. Apakah Anda ingin mencobanya juga?

Sumber: Link

Comments

Popular posts from this blog

Rekor Dunia Kenakan Celana Dalam Terbanyak

Sebuah usaha pemecahan rekor dunia yang tidak biasa kembali dilakukan. Kali ini adalah memakai celana dalam terbanyak yang bisa dilakukan oleh satu orang. Gelar tersebut berhasil diraih kembali oleh pria asal Inggris, Gary Craig, setelah sempat memegangnya.     Tahun ini Gary berhasil memakai 302 celana untuk mencetak rekor dunia yang baru. Saat ini ia sedang menunggu konfirmasi rekornya dari pihak Guinness World Record. “Aku ingin menjadi orang pertama yang bisa memakai lebih dari 300 pasang dan aku berhasil melakukannya,” ucap Gary. “Memakai semua celana dalam itu lebih sulit daripada yang terlihat karena akhirnya kamu menanggung beban yang berat,” tutur pria yang bekerja sebagai arsitek ini. “Tapi kerumunan orang-orang terus menyemangatiku dan membuatku terus berusaha.” Sebelumnya pria berusia 53 tahun ini sudah memegang rekor dengan mengenakan 211 celana. Berkat prestasinya pada 2010 itu ia kemudian dijuluki Geordie Pantsman. Sedangkan rekor yang Gary kalahkan

Aneh, Air Terjun Ini Mengalir Bolak Balik

Siap-siap kaget saat berkunjung ke Teluk Talbot di Australia Barat. Jika selama ini air terjun menurun ke bawah, beda ceritanya dengan “Horizontal Falls” yang mengalir mendatar, sekaligus bolak-balik. Kok bisa? Aliran airnya deras layaknya air yang terjun dari tebing. Sekilas memang pemandangan ini terlihat seperti air terjun, tapi bedanya aliran airnya mendatar. Sampai-sampai tempat ini dinamai The “Horizontal Falls” atau air terjun horizontal. Peristiwa ini sebenarnya terbentuk karena derasnya air yang keluar dari sela-sela tebing. Tebing tersebut membelah lautan. Dari sisi lautan yang satu (sebelah kanan), air akan meluncur deras ke sisi di seberangnya (sebelah kiri). Ini terjadi karena air laut di sebelah kanan sedang pasang, sedangkan air laut di sebelah kiri sedang surut. Uniknya, hal tersebut juga berlaku kebalikannya. Tidak jarang jika pagi hari air mengalir dari kanan ke kiri, tapi sorenya malah dari kiri ke kanan. Peralihan air ini terjadi terus-menerus

Logo Android Terinspirasi Dengan Tabung GAS 3Kg

kali ini saya akan mempostingkan sebuah artikel tentang Arti Logo Android nih.Siapa sangka bahwa logo android terinspirasi atau mirip dengan tabung Gas 3Kg? lihat saja gambar tersebut, bagaimana evolusi dari logo android hingga menjadi sebuah tabung gas elpigi 3kg. Saya pun tak menyangka ternyata logo tersebut mirip dengan peralatan dapur di Indonesia.Maka dari itu cintailah produk-produk Indonesia.....:D Sumber: Link